Sunday, January 12, 2014

BAGAIMANA CARA MENGOBATI JERAWAT DI PUNGGUNG?

jika terlanjur muncul jerawat di punggung, bagaimana solusinya?
gampang bangeeeeeettttt tinggal pilih salah satu dari tips dibawah ini: 

Tips1
Ambil telur dan pisahkan putih telur dari kuningnya, kocok putih telur sampai kaku. Potong kecil-kecil mentimun untuk diblender. Campurkan putih telur dan mentimun kedalam blender hingga menjadi jus. Ambil campuran kedua bahan tadi, kemudian oleskan pada punggung kamu. Biarkan selama 15 menit. Kemudian bersihkan dengan air hangat. Lakukan secara rutin 2 kali seminggu sampai punggung kamu terbebas dari jerawat.

Tips 2
Ternyata jeruk juga banyak manfaatnya lho. Bukan hanya untuk buah saja, kulit jeruk juga berkhasiat untuk menghilangkan jerawat. Caranya adalah rendam kulit jeruk kering ke dalam air, kemudian digiling, lalu tambahkan susu. Setelah itu oleskan pada punggung selama 15-20menit, setelah itu bilas dengan air.

Tips 3
Lemon banyak sekali berperan penting untuk menghilangkan jerawat, entah di daerah wajah ataupun didaerah punggung sekalipun. apalagi jus lemon  sangat efektif mengusir jerawat yang membandel. Caranya campurkan jus  lemon dengan air mawar. Lalu oleskan di bagian punggung yang berjerawat. Gunakanlah sesering mungkin untuk mempercepat proses menghilangkan jerawat. Ternyata ga susah kan?

0 comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © Ajeng Astika . Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver